DJARUM SUPER HAMMERSONIC 2013

JAKARTA INTERNATIONAL METAL FESTIVAL

Djarum Super  Hammersonic event yang paling dinantikan oleh para penggemar, pecinta music metal Indonesia akhirnya sukses juga saya jabanin lurd…\m/ kali ini saya ingin mengupas tuntas acara yang diselenggarakan DJARUM SUPER di ECOPARK, ANCOL JAKARTA 27 & 28 April lalu.
Sebuah pagelaran music metal yang paling berkesan bagaimana tidak, Big Band bawah tanah dari berbagai Negara seperti Cradle Of Filth, Epica, Obituary dan masih banyak lagi hadir mengobati rasa kangen para metalheds Jakarta khususnya Indonesia, bahkan dari luar negeri pun banyak yang merapat ke ancol lurd, saya sempat berbincang-bincang dengan mr… dari Iran.:)
Yang menurut nya Dia juga kangen akan hadirnya Epica, dan Obituary, dan mengucapkan salut kepada sang promotour Indonesia.

Tak cuma Bigband international, Bigband bawah tanah Indonesia seperti Seringai, Burgerkill, Power Metal, Edane, dan masih banyak lagi. juga tak kalah serunya, tampak di Hammer Stage dan Sonic Stage sangat memancing emosi menggerakan badan untuk Headbang.
Dua hari yang spektakuler, events yang benar-benar ditunggu untuk kelanjutanya mendatang.

Roland Halim, Brand Manager Djarum Super menyatakan, “tujuan diadakan kembali DJARUM SUPER HAMMERSONIC 2013 adalah selain mendukung perkembangan music metal di Indonesia juga untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan bagi komunitas muda para pencinta music metal, khususnya di Jakarta.”

Ni dia Band-band pengisi Acara Events DJARUM SUPER HAMMERSONIC, 27 & 28 April 2013:
Cradle of Filth (UK), Obituary (USA), Cannibal Corpse (USA), Epica (Ned), As I Lay Dying (USA), Dying Fetus (USA), Lock Up (UK), Destruction (Ger), Hour of Penance (It.), Putrid Pile (USA), Dyscarnate (UK), Saturnian (UK), Gorod (Fra.), Voyager (Aust.), Whoretopsy (Aust.), Inanimacy (Aust.), Sensory Amusia (Aust.), The Amenta (Aus), Advent Sorrow (Aust.), Belligerent Intent (Aust.), Ouroboros (Aust.), Ethereal Sin (Japan), Sil khannaz (Malaysia), dan band lokal Indonesia diantaranya Power Metal, Sucker Head, Edane, Burgerkill, Seringai, Dead Vertical, Kapital, Unremains, Rezume, Outright, Hellcrust, Revenge, Down For Life, Kraken, Rising The Fall serta penampilan DJ Set spesial dari INDRA





Sungguh acara yang hebat lurd…. \m/
Selain 2 panggung megah (Stage Hammer & Stage Sonic) dengan kapasitas sound system pendukung hingga 200.000 watt, perangkat fasilitas pendukung lainnya, juga tidak kalah menarik; VIP Lounge untuk meet and greet bersama band, merchandise dan clothing show case, food and beverage hingga activation dan games. Seruu….. nyesel lurd kalo kemaren tidak merapat…. !!!!

SlideShows Foto-foto acara DJARUM SUPER HAMMERSONIC 2013 bisa kalian lihat dibawah ini lurd:

=klik di tengah untuk memulai=

Nah,,, sudah dilihat lurd,, foto-foto agenda Djarum Super Hammersonic 2013???
Bagaimana pendapatnya?? Kalau mau nambahin silahkan di kolom komentar. :)
Mau nambahin foto atau video juga boleh, nanti saya update slideshow nya… :)

Ya,, balik lagi ke acara, Hammer Sonic 2013 kali ini menurut Rising The Fall,salah satu band lokal pengisi acara DARUM SUPER HAMMERSONIC 2013 di Hammer Stage 28 April 2013 mengatakan “Ini pertama kali Rising the fall tampil di Hammersonic.. Taun lalu cuma bisa nonton tp taun ini kita ada diatas stage.. Keren sumpah.. Jarang2 ada acara keren kyk hammersonic.”
Memang keren \m/……\m/ Revenge, salah satu band pengisi juga mengatakan,”Events Djarum super Hammersonic ini sungguh ciamik karena udah rutin jadi events tahunan, dan maju lebih special dari tahun-ke tahun”.

Sambung lagi oleh penonton asal IRAN, Mr. Saroon menurutnya “Acara Djarum Super Hammersonic sangatlah menarik, karena bisa menampilkan band-band besar dari berbagai Negara”.sebut nya “saya ke Indonesia ingin bertemu langsung dengan Epica, Cradle Of Filth Obituary, dan ternyata band lokalnya juga menakjubakan”.
Djarum Super Hammersonic 2013 memang menakjubkan dan sangat Menarik. “Hellyaah \m/” imbuhnya.
Menurut Iwan, Metalhead dari Jakarta berkata “Events ini sangat bagus, berataraf International dan sangat menghibur Para Kaum Metalheads Indonesia.”
(red- foto-foto ada di slideshow)

Sekian saja lurd,,jika ingin menambahkan atau berkomentar silahkan….\m/ selengkapnya untuk acara-acara selanjutnya oleh Djarum super bisa di lihat di www.djarum-super.com .