TEGUR SAPA DENGAN ARTIS DJARUM SUPER BANDUNG BERISIK 2013

Di sesi ini ane akan coba membagi kabar dari beberapa band pengisi events Djarum super Bandung Berisik 2013. Tapi ane akui, walaupun ga bisa interview lama, ane beruntung bisa tegur sapa dengan beberapa personel band yang berpartisipasi pada Djarum Super Bandung Berisik 2013. :)

Seringai sebagai band penutup events Djarum Super Bandung Berisik 2013, dikabarkan oleh salah satu personilnya, akhir-akhir ini seringai masih disibukan dengan penggarapan album baru seringai, yang direncanakan akan segera rilis pertengahan tahun ini.

Devadata,  yang menurut salah satu personilnya, devadata baru pertama mengisi acara bandung berisik, tapi kiprah mereka sudah sampai luar negeri lurd, bahkan german dan eropa sering devadata jabanin… tidak salah2 ane pun terhipnotis sampai mandi keringat headbang bareng devadata.

Vicky Burgerlkill"Ini adalah bentuk apresiasi internasional terhadap scene musik underground Indonesia" ujarnya di back stage sebelum tampil. Dia menambahkan, “Bandung Berisik ini sebagai ajang silaturahmis esama musisi metal khususnya yang berasal dari Bandung, di manaBurgerkill dilahirkan 16 tahun lalu”.